Paket Internet Murah Telkomsel 2 GB 3G+10GB 4G Cuma 59ribu


Semangat pagi...
Apakah kalian pernah risau/galau gulana mikirin kuota bulan ini mahal-mahal? Tenang!! Masih ada harapan untuk mencari tau di internet sampai kalian menemukan postingan ini.😊



Kali ini saya akan membahas tentang Perdana kartu baru Telkomsel yang di luncurkan beberapa waktu lalu. Kalian bisa mendapatkan kuota berlimpah yang bisa di dapat dengan cara membeli kartu baru. kartu tersebut bisa kalian dapat dengan datang langsung ke outlet-outlet atau konter teredekat kalian bisa tanyakan langsung ya...



Kartu perdana yang beredar sekarang ini saya rasa cukup murah daripada kalian beli di halaman resmi telkomsel atau di menu *363#.

Namun, mungkin ada sebagian dari kalian yang tak mau repot-repot dan gak mau ganti kartu. masing ada solusinya tapi harga paketnya agak sedikit berdeda dengan yang ada kebanyakan di konter-konter. selisihnya hampir 10k lebih mahal. Baik, Langsung saja ya? :)



Namun ada syaratnya;
Pertama, kamu harus berada di Paket Data SIMpati Discovery (Explore), kamu langsung bisa membuka halaman beli paket atau membelinya di aplikasi mytelkomsel.


Kedua, syarat yang kedua adalah kamu harus punya pulsa 70rb atau lebih supaya bisa membeli paket tersebut, itu juga tarifnya sesuai lokasi kamu ya. kadang, bisa lebih.

Ketiga, Coba sekarang buka aplikasi mytelkomsel dan beli paket data. cari halaman seperti ini:

Kalo sudah ketemu tinggal beli paketnya, Teman-teman perlu tahu bahwa paket ini bisa di beli beberapa kali loh..Selamat mencoba!

Jika ada hal lain yang peru di tanyakan, silahkan isi komntar di bawah ya...
Sampai jumpa....


0 Response to "Paket Internet Murah Telkomsel 2 GB 3G+10GB 4G Cuma 59ribu"