Paket Internet Telkomsel Paling Murah HANYA 25rb 2GB/bulan 2017

Halo teman-teman...
Masih mikirin paket internet mahal? udah gak zaman, karena sekarang telkomsel lagi ada banyak promo nih termasuk kuota 4g. kalo yang sudah device/hp 4g itu tak masalah namun bagaimana dengan kalian yang masih menggunakan hp 3g dan belum sempat ganti hp karena banyak faktor alasan?

Tenang kawan, kali ini saya akan berbagi cara bagaimana cara dapatkan kuota 3g dan bisa di gunakan sebulan dengan bonus kuota berlimpah. misalnya seperti gartis sms dan gratis nelpon.

Mau tau caranya? simak terus ya dan baca artikel ini sampai selesai.

Pertama,  kalian harus punya kartu telkomsel. iya betul! sobat harus punya kartu telkomsel supaya bisa mengaktifkan promo ini ya! hehe dan jangan lupa cek masa aktif kartunya, kalo sudah masa tenggang isi pulsa dulu.hehe

Kedua, Sekarang kita lanjut ke instal aplikasi mytsel untuk membeli paketnya atau kamu uduh di sini: tsel.me/mytsel1.

Ketiga, Jika sudah isntal apk mytsel kita tinggal masuk atau login dengan nomer sobat yang ingin beli paket internetnya.

Keempat, kemudin cari paket unggulan klik! seperti gambar di bawah ini:
Kelima, jika ada sobat tinggal membeli atau pilih langganan jika masih ada. jika sudah tidak ada dengan hanya membeli saja sudah cukup nanti pulsa akan terpotong 25k persekali beli atau tergantung harga paket yang tersedia di aplikasi mytsel karena setiap wilayahpun berbeda tergantung promo pada kartunya masing-masing.

Terakhir, sobat juga bisa membeli di situs resmi telkomsel https://my.telkomsel.com.

NB; *PROMO ini berlaku bagi pengguna/pelanggan tsel yang yang mendapat sms brodcast dari telkomsel. namun jika tidak mendapatkan sms kemungkinan bisa di coba saja solanya saya juga gak tau kalo kartu sobat beruntung atau mendapet promo ini. contohnya seperti gambar di bawah ini!

 
Namun, jangan khawatir. sobat bisa menikmati promo ini jika mencoba login dan mengikuti cara yang saya berikan di atas untuk mencoba keberuntungan.hehe

Demikian hanya itu yang bisa saya bagi hari ini. semoga bermanfaat dan ikuti terus blog ini supaya mendapat update terbaru karena masih banyak trik/promo lainnya yang akan saya bagikan ke teman-teman.
See you next time! :)

0 Response to "Paket Internet Telkomsel Paling Murah HANYA 25rb 2GB/bulan 2017"