Promo Diskon Tiket Kereta Api di Tokopedia

Halo guys, bertemu lagi bersama saya. kali ini saya akaan membahas mengenai promo diskon tiket kereta api, kalo untuk promo tiket pesawat kalian bisa cari sendiri ya.hehe

Oke gan, sebetulnya promo ini sudah lama namun masih kuotanya masih cukup banyak yang tersisa. promo ini hanya berlaku bagi sobat pengguna kartu ponta alfamart. Jika sobat belum punya silahkan buat atau daftar dulu kartu pontanya ya! jika sobat tidak punya juga boleh saja minta sekaligus pinjem kartu pontanya sodara sobat buat redeem dengan menggunakan poin ponta buat dapetin promo ini.

Promo yang ditawarkan cukup lumayan yaitu senilai 15% dari pembelian maksimal Rp 15.000 yang berarti kalo teman-teman beli tiket kereta api senilai 100k berarti dapet potongan 15k. lumayankan?
Promo Tiket
Promo Tiket


DISKON 15% juga bisa untuk pembelian tiket Kereta Api di Tokopedia loh Sobat Ponta!!

Cukup dengan REDEEM 1 Poin Ponta di Aplikasi Ponta, maka Sobat bisa mendapatkan voucher diskon sebesar 15% untuk bayar tagihan dan voucher (Pulsa, Paket Data, PLN, Game, Air, PDAM, BPJS, dan masih banyak lagi!).

Syarat dan Ketentuan :
1. Diskon 15% maks up to Rp 15.000 Pembelian voucher/tagihan melalui :tiket.tokopedia.com 
2. Redeem mulai 1 April s.d 19 Juni 2017.
3. Penukaran Voucher mulai 1 April s.d 30 Juni 2017
4. Redeem1 Poin untuk 1 voucher/member
5. Berlaku bagi pengguna baru Tokopedia 

Nah, bagi sobat sebentar lagi musim mudik nih. sobat tidak mau ketinggalan promo ini kan? mumpung masa redeemnya panjang dan tiketnya masih ada ayo segera ambil dan tukar promonya. Lumayan loh!


Jika postingan saya membantu, silahkan share dan jika masih ada yang ditanyakan silakan berkomentar. saya siap membantu. Terimakasih

0 Response to "Promo Diskon Tiket Kereta Api di Tokopedia"