Cara Mendapatkan Kuota Internet/SMS/Nelpon Gratis dari Telkomsel Terbukti

Semangat pagi, Apa kabar? Kali ini saya akan membagikan cara yang spesial bagi teman yang sering aktif di blog ini khususnya pengguna telkomsel. Saya punya sesuatu yang akan saya bagikan di postingan kali ini yaitu tentang cara bagaimana mendapatkan gratis nelpon, sms, dan kuota internet tentunya tanpa ribet.

Sebelum ke pembahasan selanjutnya, yang harus teman-teman persiapkan adalah memiliki handphone android ya karena cara ini khusus pengguna android. sekarang, saya akan bagikan caranya:

1. Pertama, silahkan teman-teman download aplikasi ini untuk mendapatkan tambahan 2000 poin melalui link ini. Download APlikasi!

2. Kedua, instal dan jalankan aplikasinya. Jika sudah, silahkan daftar menggunakan nomer anda, teman, sodara atau bahkan siapapun bisa asal pengguna telkomsel karena aplikasi ini khusus untuk pengguna telkomsel.

3. Jika sudah terdaftar. anda bisa mulai mengumpulkan poin sesuai kebutuhkan. 

Tips Penting!
Misal:
1. Jika anda membutuhkan kuota Sms Gratis anda hanya perlu menyelesaikan survey 2x saja anda bisa mendapatkan 10ribu poin yang nantinya akan bisa di tukar dengan Gratis Kuota SMS 300 Selama 6 hari.

2. Jika anda membutuhkan kuota Nelpon Gratis anda hanya perlu menyelesaikan survey 2x, menyelesaikan misi tonton video dan iklan maka anda bisa mendapatkan 12ribu poin yang nantinya akan bisa di tukar dengan Gratis Kuota Nelpon 350 tsel + 50 menit operator lain Selama 6 hari. Itupun jika sudah terkumpul 13500 poin. untuk kekurangan poin semantara anda bisa memutar roda keberuntungan setiap hari 1x dan jika anda mendapatkan 1000 poin maka yakin anda sudah bisa menukar dengan Kuota Gratis Nelpon yang anda inginkan.

3. Jika anda membutuhkan kuota atau Gratis Kuota Internet Telkomsel anda hanya perlu melakukan penambahan poin dengan mengundan teman anda yang lain atau dengan cara membuka aplikasi setiaph hari dan menyelesaikan quest atau tahapan untuk mendapat 300mb data sebulan.

Demikian, itulah Cara Mendapatkan Kuota Internet/SMS/Nelpon Gratis dari Telkomsel Terbukti kan?
Semoga bermanfaat!

0 Response to "Cara Mendapatkan Kuota Internet/SMS/Nelpon Gratis dari Telkomsel Terbukti"