Cara Mengobati Penyakit Suka Ngompol di Malam Hari

Serai
Serei atau Sereh
Suka ngompol adalah hal yang wajar jika di siang hari, tapi bagimana jika terjadi di malam hari sedangkan kan kita lagi enak-enaknya tidur pulas? berarti gak wajar dong! belum lagi kebiasaan suka ngompol malam hari bisa berakibat buruk dan dapat menggangu keadaan psikologis anak/remaja.

Nah, akan saya bagikan cara pengobatannya. ini merupakan cara alami termudah untuk mengatasi anak yang suka ngompol di celana/di kasur ketika malam hari padahal anak tersebut sudah memasuki usia remaja dan bahkan dewasa, namun kebiasaan tersebut susah hilang. Ini adalah cara yang saya temukan berdasarkan pengalaman di keluarga saya dan biasa di terapkan turun-temurun. 

Jangan khawatir Ibu/Bapak, saya hanya sedikit ingin berbagi pengalaman saja seputar pemasalahan yang ibu/bapak hadapi. Saya punya pengalaman tentang kebiasaan atau penyakit tersebut yang terjadi pada sodara saya. Masalah mau percaya atau tidak, saya kembalikan lagi ke sodara masng-masing hanya saja saya punya tips atau cara agar anak ibu/bapak, adik, kakak atau bahkan sodara agar anak ibu/bapak, sodara/sodari bisa menghentikan kebiasaan anaknya yaitu ngompol di celana pada malam hari. 
Ada beberapa faktor kemungkinan anak sering suka ngompol di celana mungkin saja karena faktor keturunan, tidur terlalu nyenyak, volume air kemih/kencing terlalu banyak, atau bahkan gangguan hormon dan lain-lain.

Saya tidak akan membahas pengobatan yang di berikan dokter atau yang lainnya, ini hanya berdasarkan pengalaman di lapangan entah itu kebetulan atau memang ada sangkut pautnya. Jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, saya sama sekali tidak bertanggung jawab namun saya jamin aman jika tidak memiliki alergi dengan obat tersebut karena pengobatan ini alami sebab hanya dengan menggunakan tumbuh-tumbuhan atau yang bisa kita sebut merupakan bumbu masakan yaitu dengan Serai atau kalo di kampung saya biasa menyebutnya sereh yang biasa di pakai untuk mengharumkan masakan da menambahkan cita rasa. Hanya saja ada prosedurnya atau biasa disebut cara penggunaan, berikut caranya:
  1. Siapkan bahan, Bahan utuk mengatasi ngomol tersebut yaitu Serai yang sudah di bersihkan berserta akarnya yang sudah di rapihkan. Pastikan tidak ada lagi kotoran yang menempel. Mau gunakan bahan pencuci itu mah terserah asal jangan pakai bahan yang berbahaya. Seperti sabun deterjen dll.
  2. Setelah bahan sudah di siapkan, silahkan ambil air bersih dingin atau hanggat dan masukan kedalam mangkuk atau gelas. kalo mau baskom juga terserah asal jangan pake drum aspal.hehe
  3. Jika sudah siap, masukan akar Serai/sereh tadi yang sudah di bersihkan kedalam gelas/mangkuk tersebut dan taruh gelas/mangkuk tersebut di tempat sejuk, aman dan bersih.
  4. Lalu, diamkan selama satu malam.
  5. Setelah keesokan harinya, minum usahakan pagi hari setelah bangun pagi dan belum mimum apapun. 
  6. Selesai. 
Silahkan rasakan, amati perbedaannya dan minum cukup satu gelas saja, hanya satu kali. jika tidak ada perkembangan ualngi langkah di atas. Namun, jika ad perubahan anak, sodara anda tidak bermasalah lagi atau sudah tidak ngompol lagI di celana malam hari, dengan senang hati bearti tips dari saya bermanfaat untuk orang banyak.

Silahkan bagikan keteman atau sodara lain dan jika ada pertanyaan silahkan berkomentar.

0 Response to "Cara Mengobati Penyakit Suka Ngompol di Malam Hari"