Kode Rahasia Android Yang Masih Aktif

Halo teman-teman, sekarang saya akan coba memposting tentang kegunaan kode rahasia buat ponsel android. jika sobat pengguna ponsel android, pernahkah sobat mengecek nomor IMEI, mengetes layar, mengecek kwalitas handphone, dan lain-lain? Jika memeng pernah, pasti semua hal tersebut menggunakan kode-kode khusus yang hanya bisa digunakan untuk ponsel-ponsel berbasis android.
Nah, kali ini saya akan mencoba share beberapa kode penting buat ponsel android yang sering dan biasa digunakan  untuk sekedar mengetes atau menguji dan juga mengetahui informasi hardware dan software di dalamnya. Berikut ada beberapa kode penting dari android.
Kode Rahasia Android

Bisa simak selengkapnya:
  • *#06# sudah umum mungkin kode ini digunakan untuk melihat nomor IMEI ponsel android atau bisa juga handphone lain bukan android. Anda bisa juga menggunakannya untuk mengecek dengan dusboxnya.
  • *#*#4636#*#* digunakan untuk melihat informasi dari ponsel anda termasuk baterai dan juga statistic ponsel. semua lengakap di situ.
  • *#*#7780#*#* digunakan untuk mereset data yang ada di ponsel android. Data yang dihapus hanya pengaturan aplikasi dan juga google akun. ini cocok untuk sobat yang jika mempunya kendala di handphone andro nya.
  • *#*#34971539#*#* digunakan untuk mengetahui informasi dari kamera ponsel anda. anda bisa melihat sendiri.
  • *#*#197328640#*#* digunakan untuk mengetahui informasi dan testing dari layanan yang ada di ponsel android dalam modus safe mode dan tentunya sobat bisa mencobanya.Untuk mengetes wireless LAN bisa menggunakan beberapa kode berikut ini: *#*#232339#*#* atau *#*#526#*#* atau *#*#528#*#* bisa pilih dan di tes satu-satu.
  • *#*#0#*#* digunakan untuk tes LCD ponsel android. gunanya agar mengetahui kendala-kendala di bagian LCD nya.
  • *#*#0842#*#* digunakan untuk tes device.
  • *#*#2664#*#* digunakan untuk tes layar sentuh android.

Dan, itulah beberapa kode penting yang sering di cari di digunakan untuk mengecek dan testing ponsel android sobat.Silah sobat tinggal mempraktekan nya.
Sekian posting kali ini, semoga bermanfaat buat sobat yang sampai saat ini masih kebingungan mencari kode-kode ponsel andro nya. Terimakasih

0 Response to "Kode Rahasia Android Yang Masih Aktif"