Paket Internet Murah Kartu Telkomsel 2017 Cuma 35 Ribu

Hallo internet mania, kalo ini saya akan membagikan sebuah cara, trik atau pilihan paket termurah yang di keluarkan oleh telkomsel. Ini merupakan paket resmi dari telkomsel baik itu pengguna kartu as, simpati dan kartu loop, bahkan kartu hallo. namun disini saya akan jelaskan untuk pemakaina beberapa kartu prabayar saja. untuk kartu pasca bayar silahkan anda cek dan cari tahu sendiri.

Oke, beberapa hari lalu sekitar awal agustus 2017 telkomsel mengeluarkan paket hemat yang berupa promo terbaru yakni paket bulanan, mingguan dan harian seperti berikut:
Paket internet telkomsel murah terbaru 2017
Paket Internet Murah Telkomsel

Paket Internet Bulanan Murah Telkomsel
Zona 4
1. Paket Bulanan 3GB
Kamu akan beli Paket Flash 2GB+1GB YouthMax/30hr dgn harga Rp.35000

2. Paket Bulanan 5GB
Kamu akan beli Paket Flash 4GB+1GB YouthMax/30hr dgn harga Rp.65000

3. Paket Bulanan 9GB
Kamu akan beli Paket Flash 8GB+1GB YouthMax/30hr dgn harga Rp.86000.
Cukup murah bukan?

Untuk Paket Mingguan dan Harian lain kamu bisa cek di *567# atau di *363#. Paket Bulanan di atas hanya diperuntukan bagi semua kartu Loop Telkomsel. Untuk kartu as dan simpati bisa di cek di *363#. Namun ada beberapa penyesuaian tarif untuk kedua kartu prabayar tersebut.

Saran saya: Jika anda ingin mengaktifkan tarif paket yang lebih murah lagi anda bisa pergi ke kota zona 1 atau membeli kartu yang sudah terinjek di area zone 1 seperti pantura, madura, sukabumi, banten dll agar bisa menikmati paket seperti dibawah:

Paket Internet Bulanan Termurah Telkomsel
Zona 1:
1. Paket Bulanan 3GB Harga Rp 25,000 KUOTA 2+GB Masa Aktif :30 HARI.
2. Paket Bulanan 5GB Harga Rp 40,000 KUOTA 5GB Masa Aktif : 30 HARI.
3. Paket Bulanan 9GB Harga Rp 54,000 KUOTA 9GB Masa Aktif :30 HARI.

Misal: kasus 1, jika saya sekarang berada 4 lalu pergi ke zona 1 dan membeli paket loop di zona 1 maka saya bisa menikmati paket data murah di atas karena khusus paket bulanan nomer 3 tidak ada kuaota lokal data. kasus 2, jika saya membeli kartu loop baru yang sudah terinjek atau terisi paket data yang di beli di zona 1 maka saya bisa menikmati promo paket murah di atas. namun di beberapa kasus mungkin bisa saja ada pembagian kuota lokal dan non lokal data. Demikian yang dapat saya sampaikan,mohon maaf jika ada kesalahan dan semoga memberikan manfaat untuk anda! Terimakasih

0 Response to "Paket Internet Murah Kartu Telkomsel 2017 Cuma 35 Ribu"