Cara Mendapatkan Poin Ponta dengan Mudah

Cara Mendapatkan Poin Ponta dengan Mudah

Update** 14 Mei 2018
Hallo semuanya, betemu lagi bersama saya dan kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara mendapatkan poin ponta dengan mudah. yuk kita simak!

Cara Mendapatkan Poin Ponta Mudah
Stker Ponta Alfamart
Teman-teman tentu pasti sudah pada tahu kan? kalau Poin Ponta adalah sebutan untuk poin digital bagi pelanggan atau member alfamart yang sudah memiliki kartu member alfamart atau kartu ponta. poin ponta yang sudah terkumpul nantinya bisa di tukarkan dengan hadiah loh seperti: pulsa gratis, voucher, pulsa listrik serta dapat di gunakan untuk berbelanja di toko alfamart terdekat. Untuk dapat mengumpulkan poin ponta memang agak terbilang cukup sulit teman-teman karena setiap kita menginginkan poin ponta kita bertambah kita harus belanja di alfamart terebih dahulu tapi itu dulu.

Nah, namun sekarang mekanisme untuk mengumpulkan poin ponta sekarang lebih dipermudah loh. mau tau caranya? nih pahami ya...

1. Pertama, kamu tentu harus punya kartu aku atau kartu ponta terlebih dahulu. jika belum punya silahkan minta dibuatkan sama kasir alfamartnya. jangan lupa aktivasi dulu kartu member pontanya ya..jika sudah, lanjut ke nomer 2.

2. Silahkan instal aplikasinya di playstore. instal, lalu login.

3. Jika sudah login, dan isi identitas lengkap ya serta saat itu juga kamu akan mendapat sambutan mendapatkan stiker baru untuk di koleksi di aplikasi tersebut. stiker tersebut merupakan hadiah harian saat kamu login.

4. Kumpulkan terus stikernya sampai memenuhi halaman stiker. Event saat ini bertemakan hallowen jadi kamu harus mengumpulkan 9 stiker ya.

5. jika sudah terkumpul 9 stiker, kamu bisa mendapatkan 1000 poin ponta. mantap kan?

Poin Ponta Alfamart
Roda Keberuntungan Ponta
6. Selain dari login harian kamu juga bisa mendapatkan stiker dari roda keberuntungna di halaman profil ponta kamu. Untuk bisa memutar roda tersebut kamu harus membuka setiap posting di halaman promo dan berita. Dan yang lebih mantapnya lagi, dari hasil memutar roda keberuntungan kamu juga bisa berkesempatan memenangkan 5000, 3000, 1000 poin loh...mudahkan? ayo tunggu apa lagi, segera ikutan. Semoga bermanfaat ya...

Jika postingan ini sangat membantu, silahkan bagikan keteman-temanmu! sampai jumpa..

Update, 14 Mei 2018.
Untuk mendapat poin ponta sekarang lebih mudah lagi teman-teman. Jadi setiap kali teman-teman buka aplikasi ponta sobat sudah bisa mendapatkan 1 kesempatan perhari untuk memutar roda keberuntungan setiap harinya. Lebih mantap bukan? Dan 1 hal lagi, jika sobat sering berbelanja di alfamart atau partnernya sekarang bisa mendapatkan 1 stample lalu kumpulkan 9 stiker untuk di tukar dengan undian berhadiah dan batasnya sampai akhir tahun ini. Kumpulan stikernya bisa kalian cek di bagian pengumpulan stiker pada aplikasi ponta. Tambah keren kan? Maantap deh..

Somoga lucky guys..:)

0 Response to "Cara Mendapatkan Poin Ponta dengan Mudah"