Cara Dapat Pulsa Gratis 10ribu dari Telkomsel Terbaru 2017

Cara Dapat Pulsa Gratis 10ribu dari Telkomsel Terbaru 2017

Hallo teman-teman, apa kabar? semoga dalam keadaan sehat ya..kali ini saya akan membagikan sebuah cara mendapatkan pulsa gratis dari telkomsel benar-benar gratis namun hanya khusus pengguna kartu loop saja ya. jika bukan pengguna loop silahkan minggat..wkkwkwk (bercanda).

Oke langsung saja tutorialnya akan saya bagikan dan baca sampai habis ya!

Namun ada syaratnya yaitu teman-teman harus sudah terdaftar di situs loop.co.id silahkan daftar.
Jika sudah mendaftar, kamu bisa balik lagi kesitus ini dan lanjutkan cara berikutnya.
Pulsa gratis dari telkomsel
looper level 1

Oke, berikutnya anggap saja kamu sudah daftar loop melalui link tadi ya..

Selanjutnya kamu harus menyelesaikan profil kamu untuk akun loopnya, jika sudah nanti akan ada quest list untuk mendapatkan pulsa gratisnya. seperti contoh gambar quest list level 1 di samping!

Untuk menyelesaikan quest level 1, kamu cukup konfirmasi nomer kamu lewat sms dan masukan kodenya.
pulsa gratis dari telkomsel
looper level 2

Syarat dan keuntungannya, bisa teman-teman cek di gambar yaa..

Teman-teman bisa mendapatkan pulsa setelah bisa melewati quest level 2 ya teman-teman..

Pangkat yang kamu dapat di nantinya akan di sesuaikan dengan hadiah yang akan kamu dapat, misal: jika poin kamu sekarang 3000 dan untuk mengklaim pulsa harus 5000 maka silahkan putar roda keberuntungan dengan cara menyelesaikan questnya.

Setiap kenaikan level otomatis kamu akan mendapat pulsa 10k jika loopiah poin kamu mencukupi yaitu sebesar 5000 lopiah poin.

Penting!
Jika teman teman sudah selesai mencapai level 1 & 2 serta syarat untuk mencapai levelnya sudah terpenuhi, kamu cukup ambil pangkatnya atau nanti silahkan ambil bonusnya lalu cek di halaman redeem poin.

Sebetulnya, akan sangat panjang di jelaskan lebih datail karena memang memakan cukup banyak waktu untuk menyelesaikan quest 1,2  dan 3 dan lumayan cukup memakan biaya. Namun, jika kalian cermat/teliti dan kalian bisa menadapat loopiah poin dengan mudah dan pulsa 10k pun jadi lebih gampang di dapat. Kalian hanya perlu ikuti saja aturan mainnya, dan ambil hadiahnya!

Jika ada pertanyaan, silahkan berkomentar dan jika ada belum paham akan saya jelaskan di posting selanjutnya. Mohon maaf jika ada kesalahan. Sampai jumpa...

0 Response to "Cara Dapat Pulsa Gratis 10ribu dari Telkomsel Terbaru 2017"