Cara Mencari Promo Toko Online Murah di Indonesia

Cara Mencari Promo di Toko Online

Dalam kehidupan sehari, kita pernah mengalami yang namanya cobaan hidup yang di mulai dari sulitnya memenuhi kebutuhan hidup. contoh: kita mau beli sesuatu tapi terhalang dengan jarak. Jarak itu sudah seperti beban hidup bak sepasang kekasih yang lagi LDR. :)

Zaman sudah canggih, mau beli barang apa saja bisa dengan mudah kita dapatkan lewat jari gak perlu repot-repot keluar rumah, gak perlu subuh-subuh ke pasar karena takut barang yang mau kita beli keburu habis di borong pelanggan lain. tinggal beli di online saja dengan waktu sedikit menunggu beberapa hari barang sudah bisa kita dapatkan. Kemudahan berkat teknologi zaman now sudah hampir di seluruh penjuru dunia, khususnya di indonesia.

Jangan jauh-jauh ya di daerahku saja tepatnya di Cisewu Garut hampir semua kalangan terutama emak-emak yang doyan belanja. faktanya, sudah bergantung dengan yang namanya toko online, kadangan jualan online untuk jadi reseller bahkan ada juga yang sudah menjadi gaya hidup. merambahnya internet ke pedesaan, mebawa banyak perubahan untuk orang-orang yang berada di desa. Namun, ternyata masih ada saja yang belum memahami betul seluk beluk tentang toko online. contoh, masih ada aja yang ketipu, ada juga yang beli barang yang mahalnya gak ketulungan hampir 3x lipat dari harga di pasaran.

Kini, saya menawarkan solusi untuk anda.

Trik Berbelanjan di Toko Online
Ada bebarapa hal yang perlu anda tahu seputar toko online, Pertama:
1. Cek Barang
Jangan kaya beli kucing dalam karung, anda harus pastikan dulu. Barang yang anda mau beli itu bentuknya seperti apa? Bagus gak? Yakin sudah pernah lihat? ini penting. karena jika kita tidak cermat dalam memiih barang bisa saja anda kena tipu bisa dalam bentuknya tidak sesuai atau bahkan harganya di markup terlalu tinggi. gitu boss!!!

Ada perlu tahu dulu anda belanja untuk apa dan mau beli barang apa?
Kalo anda sudah tahu, itu gampang karena untuk belanja online kita harus menentukan barang apa yang mau di beli. Cara cek barang ini kita bisa lihat-lihat dulu dan memasukan di keranjang.

2. Cek Harga Pasaran
Cek harga bisa saja kita membandingan dengan toko lainya di online atau bisa langsung terjun ke toko offline terdekat atau mall dll. Karena kalo kita gak tahu harga bisa-bisa salah beli ataupun kemahalan beli barang yang di inginkan. niatnya kan biar lebih murah eh jadi kemahalan. kan rugi! :)

3. Pastikan Beli Barang Ori/Kualitas Bagus dan Jangan Asal suka
Nah, ini juga penting! Kalo beli barang gak ori resikonya yang cepet rusak atau jadi jarang di pake karena gengsi lihat barang yang kita beli ternyata gak sebagus yang yang kita bayangkan.

4. Lihat Riview Barang dan Toko
Kalo yang sering beli barang pasti tahu tapi kalo yang jarang ini bisa jadi acuan buat kamu yang ingin beli barang tapi gak tahu ini barang bagus apa enggak. nah ini bisa jadi sulusi. Cek Aja dulu rivew toko atau barangnya siapa tahu jodoh..

Dan terakhir adalah:
5. Promo Murah Ala Blog Airseribu
Nah, ini yang di tunggu-tunggu. Sebelum mau beli barang gak ada salahnya kan? Baca artikel ini dari atas. Biar kamu tambah smart dalam berbelanja.

Promo ini biasanya gak ada setiap saat, tapi itu juga tergantung tokonya. ada toko online yang ngasih cashback setiap saat, ada yang ngasih harga murah dari toko lain, ada yang ngasih kode voucher atau kupon belanja, dan ada juga yang memberikan fasilitas gratis tanpa uang seperpun. ada loh guys...asli....

Disini saya hanya akan merekomendasikan beberapa toko online yang promonya masih aktif dan di jamin harganya murah dan bersaing di pasaran. Yaitu:

1. Shopee
Toko Online ini saya tahu dari tahun 2014. wuh dulu mantep banget hampir setiap hari pokoknya namun dengan bergesernya waktu promonya banyak di pangkas jadi sekarang kita hanya bisa menikmati promonya di waktu-waktu tertentu. Ada GRATIS ONGKIR,ada Diskon 99%, Flash sale misalnya. tanpa minum belanja ini yang paling saya suka karena tempat saya di plosok. Jadi bebas mau beli barang apa saja yang nominal 300 perak saja saya beli. :) Klo di kota sih enak udah gratis ongkir. Sayangnya, gak tiap hari hanya ada pada hari besar saja seperti harbolnas dll. tapi tunggu saja siapa tahu ada kejutan lagi.

2. LAZADA
Saya dulu sering sekali belanja di sini. Lazada sering banget kasih diskon biasanya kode voucher atau harga flash sale. Flash sale ini pertama kali saya lihat di lazada ya bisa di bilang pelopor lah ya..hehe
Flash salenya bisa gila-gilaan harga turun drastis dari harga pasaran. Namun dengan seiring berjalanya waktu tampilan web di rubah dll saya agak kesulitan lihat promo yang ada di web bahkan di apikasi sekarang karena itu tadi voucher kada habis terus jadi gak kebagian. Tapi, kalo mau cari barang agak langka di toko online lain biasanya di lazada ada secara selogannya BELANJA APA AJA ADA. hehe

3.TokoPedia
Wah ini sih enak di cashbacknya lumayan kalo ada promo suka bingung sendiri mau belanja gak ada duit jadinya uring-uringan. banyak promo dengan kode voucher cek aja banyak kok sekarang masih pada aktif.

4. Bukalapak
Toko online ini biasanya penjual pada betah soalnya banyak promo dan simple juga dan kadang juga da promo yang menggunaan kode. gratis ongkir misalnya, diskon 99% dll. masih banyak lagi...

5. Jd.id
Promo di sini hampir saya belum dapet tapi gak nanggu waktu balapan pas event bagi-bagi iphone baru masukin capsca udah habis duluan. entah lah tapi seru.. asik menurut saya dan ada juga promo flash salenya bisa incar barang yang kita inginkan. Dan enaknya kalo saya dulu bisa COD sampai pelosok desa. Keren lah coba a]kalo semua tokoo online kaya gini...hehe
Tapi, entahlah dengan kebijakan baru. saya jarang belanja di sini karena masih ada toko yang lebih murah dari sini ya itu juga kalo lagi ada event pasti saya cek terus web nya..

Mungkin itu saja dulu ya..toko online lain bisa cek sendiri karena di indonesia banyak banget sekarang toko online yang aktif dan ngadain  banyak promo. bentar lagi imlek biasanya bagi-bagi promo. Stanby aja siapa tahu ada barang promo yang kamu incar. Semoga bermanfaat ya...Thx.

0 Response to "Cara Mencari Promo Toko Online Murah di Indonesia"